Sabtu, 24 Juni 2017

Video lucu spiderman diceritakan uji sim pakai mobil Audi yang bisa parkir dan ngerem sendiri

Ini video iklan. Tapi menarik karena dibuat sebagai cerita peter parker (spiderman) sedang uji sim.

Berikut Videonya:


Ada behind the scene juga:



Mobilnya katanya adalah prototipe Audi. Katanya hasil kerja Tony (Tony stark, Ironman) tapi teknologi ini betulan ada dan sudah menjadi standar beberapa mobil lain juga. Di video ditunjukkan bagaimana mobil bisa berhenti sendiri saat mobil di depan berhenti mendadak. Lalu ditunjukkan juga demonstrasi Audi AI dimana mobil akan dikendalikan oleh komputer dan pengemudi bisa melepas setir. Setelah itu ditunjukkan bagaimana mobil bisa parkir diantara mobil secara otomatis. Lalu ada aksi sebagai spiderman :).

Berikut showcase technology Audi ini tapi pakai cerita lain. Menarik karena ada anak kecil main spiderman juga:


Di video ini yang ditunjukkan adalah traffic jam assist, dimana motor akan maju dan berhenti sendiri mengikuti kemacetan. Lalu ada fitur remote parking dimana mobil bisa ditinggal dan akan parkir sendiri. Setelah itu ditunjukkan detil teknologi yang ada dirangka dan sistem penggerak.


2 komentar :

  1. Semakin dibuat nyaman ya. Trik cerdas bertahap penetrasinya, jadi kebayankan konsumen ga akan terasa sedang diajak ke era segala otomatis.

    Byebye motor dan mobil kopling...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bisa makin nyantai. tapi ada juga yang justru jadi merasa tidak ada asyiknya lagi, sehingga ada saja yang lebih memilih manual semua.

      Hapus